SEDANG MEMUAT KONTEN HALAMAN
SILAKAN TUNGGU

Puisi cinta

BEGINILAH CINTA TULUS JIKA BERKATA : Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain” Pria dengan hangatnya menjawab: “Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih” Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss” Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ” Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku” Pria dengan sabarnya mengatakan: “Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu” Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku JIJIK” Pria itu menatapnya: “Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda” Sang Wanita: “Aku pernah petting dengan mantanku” Pria itu memeluknya dengan sabar: “Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi” Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata: “Aku gak kan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!” Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata: “Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,…” sekian dan salam



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



3 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for ones marvelous posting! I definitely enjoyed reading
it, you could be a great author.I will ensure that I bookmark
your blog and will come back in the future. I want to encourage continue your great posts, have a nice day!


My blog post - michael kors history

Anonim mengatakan...

My partner and I stumbled over here from a different web address and thought I should check things out.
I like what I see so now i am following you. Look forward to
exploring your web page again.

My web page christian louboutin

Anonim mengatakan...

My spouse and I stumbled over here coming from a different website and thought I should check things
out. I like what I see so i am just following you.
Look forward to checking out your web page repeatedly.


My web blog :: Christian louboutin

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda